• Profil sekilas tentang band cadas asal Amerika Cannibal Corpse.
  • Replace This Text With Your Featured Post 2 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Hot on This BLOG!

Selasa, 17 Februari 2015

About Headbanger Sidekick

Welcome To Headbanger Sidekick!
Nama gw Rizki Apriady, kalian bisa panggil gw Rizki. Gw hobi banget dengan yang namanya dunia metal. Genre metal yang paling gw suka yaitu Thrash Metal, dan Death Metal (Meskipun masih banyak genre lainnya yang gw suka). Band kesukaan gw yaitu Slayer, Megadeth, Metallica, Sepultura, Necrophagist, Kreator, Fleshgod Apocalypse, Black Sabbath, Cannibal Corpse dan lain-lain. Selain band-band luar negri gw juga suka dengan band underground dari tanah air, seperti DeadSquad, Death Vomit, Burgerkill dan band-band cadas lainnya. Tujuan gw membuat blog ini, yaitu untuk menyalurkan hobi gw akan musik metal dan sedikit pengetahuan gw tentang genre musik cadas ini kedalam tulisan. So... stay tuned on this blog guys! and keep headbanging...

0 komentar :

Posting Komentar

 

Headbanger Sidekick : Let's Headbanging Copyright © 2015 -- Template created by Rizki Apriady -- Powered by Blogger